Jumat, 26 Februari 2016

Perkenalan

Hello teman, kenalin nih saya Dionisius, biasa dipanggil Dion. Saya asli anak Kalbar nih, tepatnya di Kabupaten Bengkayang, orangnya ganteng dikit sih, cuman yaaaah gak ganteng² amat  , saya juga masih melanjutkan studi di Akademi Keperawatan Bethesda Serukam di semester VI. Oh iya teman, saya pendatang baru Blogger nih, harapan saya untuk blog ini adalah untuk berbagi hal yang unik² semacam DP BBM gituu. Tapi gak hanya itu, saya juga bisa memposting seputar Ilmu Tekhnologi pokoknya yang bisa saya bagikan deh. Jadi kalo ada yang hendak teman² tanyakan bisa comment di blog saya, nah disitu saya pasti akan balas kok, kalo mau lebih detail bisa juga nih invite pin saya 5CBC0E33, kan siapa tau nih pengunjung mengalami kesulitan dalam gadget seperti Handphone dan Komputer, saya siap membantu kok. Jadi yahh selain merawat manusia, saya juga merawat gadget hehehehe
Cukup dulu ya kenalannya, ntar teman² jangan lupa komentar setelah mengunjungi blog saya untuk kemajuan ilmu bersama, hehe
Selamat Berselancar 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar